9/02/2012

Pantaskah kita mengeluh?!



Pantaskah kita mengeluh?!

Ketika kita mengeluh  “Ah mana mungkin...” Allah menjawab “Jika Aku menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin 82)

Ketika kita mengeluh “Capek banget gue....” Allah menjawab “...dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat” (QS.An-Naba 9)

Ketika kita mengeluh “Berat banget yah, gak sanggup rasanya...” Allah menjawab “Aku tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan” (QS. Al-Baqarah  286)

Ketika kita mengeluh “Stressss nih..panik...” Allah menjawab “Hanya dengan mengingatKu hati akan menjadi tenang” (QS.Ar-Ro’d 28)

Ketika kita mengeluh “Yaaaahh...ini mah semua bakal sia-sia..” Allah menjawab “Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,niscaya ia akan melihat balasannya” (QS. Al-Zalzalah 7)

Ketika kita mengeluh  “Gile aje..gue sendirian, gak ada seorangpun yang mau bantuin...” Allah menjawab “Berdoalah (mintalah) kepadaKu,niscaya Aku kabulkan untukmu” (QS. Al-Mukmin :60)

Ketika kita mengeluh “ Duh..sedih banget deh gue...” Allah menjawab  “Laa tahzan, innallaha ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita” (QS. At-Taubah 40)

Kita semua yang mulai galau atas perhatian Allah yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat” (QS. Al-Baqarah 186).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to my "freak" blog site.
You don't have to send the greatest note in the world or come up with clever phrases.
Just let them know you appreciate it.
When have you ever wished someone hadn't thanked you?
Any comments are very meaningfull for a better the writing writer's.
^_^
arigatou gozaimashu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...