1/23/2011

Yang muda yang berkarya

salah satu grup usaha bersama

Menjadi mahasiswa bukan berarti harus selalu menatap layar komputer untuk membaca slide yang diberikan oleh dosen, memencet tombol kalkulator untuk menghitung tugas yang diberikan oleh asisten, mencorat-coret lembaran putih yang semula kosong menjadi sebuah laporan praktikum yang harus dikumpulkan minggu depan. Semua tidak hanya itu kawan. Tidak. Menjadi mahasiswa juga bisa berkreasi. Membuat sebuah inovasi menjadi suatu karya yang akan dirasakan manfaatnya di masa yang akan datang. Membuat sebuah hobi menjadi penghasilan yang cukup membuat kita merasa bangga karena bisa memperoleh uang jajan dari hasil keringat kita sendiri. Berawal dari hobi mendesain dan jiwa entrepreneur teman-teman jaman SMA dulu. Berdirilah sebuah Clothing Company yang kami beri nama C2OK : Cool, Creative ‘n OK.

Mungkin memang belum cukup terkenal, tapi kami sudah memiliki beberapa cabang yang memang di sana terdapat anggota kami. Universitas Indonesia, STT Telkom, Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada, Universitas Bakrie, STAN, Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta, dan tentu saja perwakilan dari Bogor, Institut Pertanian Bogor yang diwakili oleh saya sendiri. ^_^

Usaha kami bergerak di bidang konveksi yang menyediakan wadah bagi para teman-teman untuk membuat kaos, jaket atau apapun yang menjadi symbol bagi organisasi ataupun kelas teman-teman. Tentu saja dengan harga yang bersaing dan kualitas yang insyaa Allah dapat dipertanggungjawabkan. Tidak terbatas di situ, selain bergerak di bidang konveksi, kami juga mempunyai link barang-barang langsung dari brand Matahari Department Store dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan membeli langsung dari tokonya.
Dengan motto kami "Cool Creative 'n OK", membuat klien kami tampil keren, berpikir kreatif, dan makin OK kesehariannya.

Jadi, siapa bilang menjadi mahasiswa itu hanya sebagai kutu buku? Ilmu kewirausahaan yang mendapat nilai A hanya akan menjadi penghias transkrip kita kalau tidak kita aplikasikan bukan?
So, dare being an entrepreneur?

[FYI] Kami juga melayani pre-order untuk kaos dan jaket dengan desain sendiri. Harga teman kualitas menawan.

Further information : visit our fans grup at facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to my "freak" blog site.
You don't have to send the greatest note in the world or come up with clever phrases.
Just let them know you appreciate it.
When have you ever wished someone hadn't thanked you?
Any comments are very meaningfull for a better the writing writer's.
^_^
arigatou gozaimashu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...