12/02/2011

Poster designing


Akhirnya nongol lagi setelah sekian lama berhibernasi dari dunia per-blogger­-an. Akhir-akhir ini banyak banget tugas yang musti dikerjain, walaupun mata kuliah yang diambil cuman sedikit tapi tugas tetap saja datang secara bertubi-tubi mencoba daya tahan tubuh ini. Alhamdulillah semua berhasil dikerjakan walaupun ada yang sampai detik terakhir baru dikumpulkan. Selain itu di jurusan saya juga sedang ada semacam acara keakraban antar angkatan untuk lebih mempererat persaudaraan antara ‘kakak tingkat’ dengan ‘adek tingkat’, namun di sini tidak ada senioritas karena acara itu merupakan kompetisi olahraga antar angkatan. Rangkaian itu dinamakan ‘orde keramat’, saya lupa singkatannya tapi bagi temen-temen yang belum tau mungkin terkesan ‘serem amat ya tu acara’. Dan nanti malam adalah malam puncak dari rangkaian acara itu yang dinamakan ‘malam keramat’ -.-
Di rangkaian acara itu, saya mendapatkan tugas dari angkatan saya untuk menjadi penanggung jawab tim futsal dan designer pada acara ini. Tidak usah diceritakan tentang bagaimana futsalnya, karena ceritanya akan panjang dan dramatis. Saya akan membahas tentang ‘menjadi designer’. Seperti biasa, kalo ada tugas yang berkaitan dengan ‘dunia perdesainan’ maka akan muncul satu nama “ichal” -.- Kali ini saya menolak, sebenarnya, karena kondisi soulmate saya sedang tidak pada performa terbaiknya (maklum sudah enam tahun lebih), tapi apa daya karena desakan dari beberapa teman dan intimidasi yang menyebabkan saya harus mempekerjakan soulmate ini walopun terkadang di tengah tugas dia kadang sedikit ‘ngambek’. Alhamdulillah ada pinjaman ‘amunisi’ lain, jadinya pekerjaan bisa lebih cepat selesai J
And, here’s the results. Masih kasar sih, maklum masih newbie, ngerjainnya juga make software yang paling nggak saya bisa (Photoshop), tapi untuk kali ini terpaksa harus membuka aplikasi pengedit foto itu.

"Poconggg juga najong" a.k.a "Poconggg juga pocong"
Paling serem pas ngedit poster ‘Poconggg juga najong’ ini, karena saya ngeditnya dari jam 10 malam sampai jam 1 malam *merinding*

"Jinny ne Jono" a.k.a "JInny oh Jinny"
 
Poster “Jinny ne Jono” ini paling cepet ngeditnya, cuma butuh waktu sekitar 1 jam aja, karena udah dikejar ama dateline jadinya ya hanya sederhana hasilnya.

10 komentar:

  1. posternya lucu chal, tapi punya si irul serem.
    >.<

    BalasHapus
  2. bore :
    hehe . .lha dia yang pengen kayak gitu, aku kan cuman ngedit doang.
    :D

    BalasHapus
  3. orde keramat emang bukan singkatan kakak -,-" emang dr zamannya pak Feri namanya udah gitu~ malam keramat juga bukan singkatan~
    *panitia berbicara* kekeke

    terharu bgt pas 45 musikalisasi puisi~ bagus bgt, sedih bgt yg dengernya juga~
    bagus bgt acaranya, seperti baur versi 2.. jd memperkuat persaudaraan.. terbukti 46 yg menang orde hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya 'malam keramat' itu ada singkatannya ya?
      kalo ga salah 'malam keakraban dan ramah tamah' gitu.
      bener ga tho?!

      biasalah, kalo taun terakhir itu emang baru kerasa 'rasa saling memiliki'nya, jadinya berusaha sebisa mungkin memberikan performa terbaik.
      *ceilehh*

      sebenernya sih bisa aja 45 menang, cuman karena SDM yang ada dan yang aktif itu2 aja jadinya ya agak keteteran gitu deh.

      Hapus
  4. btw mau komenin a adyt ah, a adyt mah emang jahat kak hahahaha masa dibilang bang**

    BalasHapus
  5. waaah kakak kontradiksi nih, haha katanya 'saling memiliki' tapi yg maen itu2 aja hahaha,:p
    iya ding, kayaknya kakak 45 baru 2/3 deh yg desi kenal kckckc


    oh iya tah, itu singkatannya hahaha soalnya nanya sana sini, gak ada yg ngejawab, bahkan ketuplaknya juga haahha ternyataaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg lain mah kebanyakan stay on the backstage, bawain konsumsi pas latian, nyiapin alat2nya, dll lah.
      mending kamulah kenal 2/3 nya, saya malah cuman dikit kenal ama adek kelas, paling kenalnya cuman yang pemain futsal atau pernah jadi panitia bareng.

      iya, kalo ga salah sih singkatannya itu.
      coba deh tanya ke pak Feri.
      :D

      Hapus
    2. whahahaha saya juga kenalnya yg himit dan asprak dan sebagian lagi say hay lalallala hehe banyak kanmahasiswa itp mah :)

      konyol bgt kak, tanya pak feri ttg keramat :DD

      Hapus

Welcome to my "freak" blog site.
You don't have to send the greatest note in the world or come up with clever phrases.
Just let them know you appreciate it.
When have you ever wished someone hadn't thanked you?
Any comments are very meaningfull for a better the writing writer's.
^_^
arigatou gozaimashu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...