3/30/2011

Isu Magnum?


Akhir-akhir ini ada isu tentang salah satu produk es krim yang sedang menjadi primadona ya?! Sangat disayangkan tanggapan masyarakat tentang isu itu, langsung ditelan mentah-mentah tanpa dicerna terlebih dulu.
Mari kita lihat tanggapan teman-teman mahasiswa mengenai es krim primadona tersebut. Pertanyaannya adalah, “bagaimana tanggapan Anda mengenai isu lemak babi pada produk es krim tersebut?”.

A : “menurut saya, Magnum itu setara dengan 2,2 liter premium. Lumayanlah buat hedon ke kota bareng teman-teman” (hedonic)
B : “Magnum itu sama kayak seporsi  pecel ayam” (pecel ayam holic)
C : “beli es krim Magnum, musti ga ngedota dulu selama 3 jam” (gamers sejati)
D : “makan magnum = ga beli hoka hemat” (Magnum = hoka hemat)
E : “itu mah sama aja kayak ngangkot dari dayeuh ke gerlong” (angkot lover)
F : “waduuhh...kalo beli Magnum, kagak bisa masuk ke TMII donk” (obsesi TMII)
G : “maaf mas, uangnya masih dipake buat ngeprint A3 2 lembar nih, beli Magnumnya kapan-kapan aja ya” (anak PubDekDok)
H : “masa’ harus ngorbanin cucian 2,5 kilo yang udah numpuk selama seminggu?” (laundriers)
Itulah animo mahasiswa tentang isu lemak babi pada produk Magnum yang beredar di pasaran. Bagaimana dengan pendapat kalian tentang isu tersebut?
Kalau dirangkum dalam bentuk gambar, kira-kira seperti inilah konversi harga satu buah Magnum dengan jawaban di atas.

5 komentar:

  1. Mahasiswa emang sarap kalo udah ngomongin duit :D

    BalasHapus
  2. Wah, setahu saya malah Magnum sering digunakan untuk membunuh :P.

    BalasHapus
  3. just drop by a very meaningfull for a better the writing writer's :P

    Jadi pengen es rujak :)

    Salam Bloger!

    BalasHapus
  4. kata saya anak ITP : wah saya mah ga terpengaruh sama isue ecek2 begituan, saya mah tetep ga beli magnum, uangnya setara dengan 1/4 harga buku laporan! hahahahha sayang bgt kalau buat gne-magnum mah

    *gak ngikutin issue nya sih sebenrnya mah hehe

    BalasHapus

Welcome to my "freak" blog site.
You don't have to send the greatest note in the world or come up with clever phrases.
Just let them know you appreciate it.
When have you ever wished someone hadn't thanked you?
Any comments are very meaningfull for a better the writing writer's.
^_^
arigatou gozaimashu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...